Hamili Pelajar. Bermula di Medsos, Berakhir di Terali Besi Polres Langkat

Tersangka diapit Kanit PPA Polres Langkat Ipda Sihar MT Sihotang dan tim opsnal, Rabu (21/4/2021) / ist

halKAhalKI.com, Langkat | Unit PPA Satreskrim Polres Langkat ringkus seorang pria berinisial ASS (46) warga Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (21/4/2021) pukul 03.00 WIB.

Dia ditangkap di Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, karena menghamili seorang anak berusia 16 Bunga (nama disamarkan,red) yang masih berstatus pelajar.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, menjelaskan melalui keterangan tertulisnya, sekitar April 2018, Bunga berkenalan dengan ASS melalui media sosial Facebook. Korban dan tersangka kemudian bertemu di rumah saksi LM, dari pertemuan itu menimbulkan rasa suka ASS.

Akhirnya, pada Juni 2019, saat ASS berada di rumah sendirian, ia menghubungi korban untuk datang ke rumahnya. Saat korban datang, pelaku dan korban pun melakukan hubungan suami istri. Selanjutnya, perbuatan hubungan suami isteri terlarang itu sering dilakukan di salah satu penginapan/hotel di Binjai. Hubungan mereka terakhir kali dilakukan pada Desember 2019.

"Atas perbuatan tersebut, korban hamil dan memberitahukan kepada orang tuanya. Atas hal itu orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan itu ke Polres Langkat," sebut Paur Humas Polres Langkat.

Selanjutnya 1 2