H.M Nezar Djoeli : Saatnya Tapsel Berbenah, Pilih Pemimpin yang Lebih Baik

H.M Nezar Djoeli. /ist

Medan, hK2 | Sudah saatnya Kabupaten Tapanuli Selatan berbenah dengan memilih sosok pemimpin baru untuk Tapsel yang lebih baik lagi.

Hal ini dikatakan politisi senior partai NasDem H.M Nezar Djoeli, ia juga menyebutkan rakyat jangan mau terhipnotis dengan janji – janji dan politik dinasti yang menghanyutkan dan menghembuskan transaksional karena hanya merugikan saat waktu  menjabat nanti.

Menurut mantan anggota DPRD Sumut 2014-2019 itu, banyak yang harus di benahi di Kabupaten Tapanuli Selatan terlebih tentang status tanah tanah ulayat yang masih banyak membutuhkan perhatian Kepala Daerah. Nantinya mereka yang memang perduli dan mengerti akan proses kepemilikannya.

“Hal ini harus menjadi perhatian masyarakat Tapsel dalam memilih pemimpinnya saat Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang. “katakan Nezar Djouli kepada jurnalis, Sabtu (3/10/2020).

Nezar menyebutkan, pemerintahan sebelumnya tidak mempunyai perhatian terhadap kepentingan rakyat dan juga terhadap pembangunan di daerah Tapsel, sehingga Sipirok yang merupakan Ibu Kota Tapanuli Selatan  tidak  mengalami pertumbuhan kota maupun perekonomian yang memang menjadi kebanggaan masyarakat.

“Sipirok ini adalah kota sejarah yang memang sudah selayaknya menjadi salah satu Kabupaten Kota yang memang menjadi salah satu daerah percontohan yang ada di Sumatra Utara, “ungkap Nezar yang juga sebagai sekretaris Perkumpulan Masyarakat Demokrasi empatbelas yang berdarah Aceh dan Siregar ini. /ck