Besok di Makamkan di Secanggang

H Faisal Haq, Anggota DPRD Langkat Wafat Dalam Kunjungan Kerja di Jogjakarta

H Faisal Haq

halKAhalKI.com, LANGKAT | Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Langkat Langkat H Faisal Haq meninggal dunia di Jogjakart,Senin (24/6/2019).

Informasi yang dirangkum menyebutkan H. Fasial Haq yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Langkat tersebut bersama anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Langkat lainnya dan didampingi 2 orang staf DPRD Kabupaten Langkat melaksanakan kunjungan kerja alat kelengkapan DPRD Kabupaten Langkat ke Jogjakarta.

Faisal Haq yang juga Wakil Ketua di Komisi B DPRD Kabupaten bersama anggota Bamus lainnya yang terdiri dari Ade Khairiani Syahputri, Syamsul Bahri, Yustin,Suwarmin,Arifuddin serta Staf DPRD Langkat Zurwansyah dan Ellyda Hafni Nasution berangkat ke jogjakarta pada hari Minggu 23 Juni 2019 dan pada sekira pukul 10.00 WIB H Faisal Haq menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu hotel tempat menginap anggota DPRD Kabupaten Langkat tersebut, Senin (24/6/2019).

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas DPRD Kabupaten Langkat Kamal Ikhsan membenarkan wafatnya Faisal Haq anggota DPRD Kabupaten Langkat tersebut.

Selanjutnya 1 2