Gusti Berniat Majukan Potensi Anak Muda Langkat.

halKAhalKI com - Langkat,Generasi muda merupakan penggerak utama pertumbuhan dan pembangunan perekonomian bangsa. Pemuda yang optimistis dan produktif dapat memaksimalkan potensi yang ada di sekitarnya untuk meningkatkan kesejahteraan.

Tergerak akan hal tersebut Muhammad Gusti seorang aktivis mahasiswa berupaya memajukan potensi anak muda khususnya di Langkat.Pria muda kelahiran Hinai tersebut berniat untuk memberdayakan potensi pemuda langkat yang begitu beragam dan unik.

Foto : Muhammad Gusti

Kepada halKAhalKI.com Muhammad Gusti kelahiran 1993 di Hinai ini mengatakan di Stabat 13/8/2018, "kedepan anak muda tidak boleh berdiam diri dan hanya jadi penonton, kepemimpinan kedepan harus la di isi oleh anak muda agar ada energi positif yang mengisi ruang-ruang yang ada, saya melihat Langkat khusus nya Stabat begitu banyak potensi yang ada belum tergarap dengan maksimal baik sisi Enterpreuners, kelompok kreatif dan pengembangan bakat anak muda itu sendiri yang sangat positif.

Pria lajang alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMSU, Medan tersebut juga mengungkapkan salah satu perjuangannya untuk memberdayakan anak muda muda Langkat ialah melalui jalur formal menjadi calon anggota legislatif dan akan mendorong kebijakan legislatif di DPRD Langkat untuk berpihak pada anak muda jika terpilih di Pemilu 2019.

Pria yang baru menyelesaikan yudisium  Stata 2 Administrasi Publik di UMA,Medan tersebut juga melihat anak muda harus ada dalam setiap kebijakan yang strategis dan harus ditempatkan sebagai lokomotif pembangunan dalam segala bidang.

"Pemuda Langkat harus jadi garda terdepan pembangunan kewilayaan serta harus berani menjadi agen perubahan menuju Indonesia berkesejahteraan."

Lanjut Gusti, "untuk memperjuangkan keinginan luhur ini,saya akan memperjuangkannya melalui mekanisme formal yang salah satunya menjadi bakal calon anggota DPRD Langkat daerah pemilihan 1 dari Partai Amanat Nasional di Pemilu 2019 nanti" /ref.