Dorong wujudkan KLA di Sumut, MOU di tandantangani

Gubsu Minta Bupati/Walikota Implementasikan MOU, Bukti Sumut Sayang Anak

halKAhalKI.com, MEDAN | Komitmen untuk mewujudkan Kota Layak Anak di 33 Kabupaten Kota Sumatera Utara ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh 33 Bupati/Walikota se-Sumut dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Kamis (8/8/2019)

Penandatanganan MoU yang diinisiasi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) diharapkan dapat mendorong percepatan untuk mewujudkan Kota Layak Anak di Provinsi Sumut. Sehingga anak-anak Sumut dapat tumbuh kembang menjadi generasi yang berkualitas, yang mampu berperan dalam pembangunan di negeri ini, khususnya Sumut.  

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pun mengajak seluruh Bupati/Walikota untuk segera mengimplementasikan MoU tersebut, sebagai bukti bahwa Provinsi Sumut benar sangat sayang dengan anak.

“Makanya saya minta ini pada seluruh bupati/walikota, agar kita benar mengimplementasikannya, bukti kita sayang sama anak. Apa yang bisa kita buat untuk anak kita, ruang bermain taman hijau yang luas atau yang lainnya. Saya ingin kita menjadi orang tua yang beneran,” ucap Edy Rahmayadi.

Selanjutnya 1 2 3