‘GOL’…, Pemuda Pengangguran Setubui Anak 16 Tahun

Tersangka.

Langkat, hK2 | Setelah kasus seorang ayah kandung yang tega mengagahi putri sulungnya berproses secara hukum di Polres Langkat, kini kembali Uni PPA Satreskrim Polres Langkat meringkus seorang tersangka pelaku persetubuhan terhadap anak, Bunga (nama disamarkan) berusia 16 tahun.

Tersangka berinisial AAG (20) di tangkap Iptu Nelson Manurung bersama tim opsnal PPA Polres Langkat di rumahnya Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (8/2/2021) pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dirangkum dari sumber Kepolisian menyebutkan peristiwa tersebut terjadi di salah satu Dusun yang ada di Kecamatan Secanggang (TKP merupakan kawasan dimana Bunga, anak sebagai korban bertempat tinggal bersama aorang tuanya dan sengaja tidak di detilkan untuk menjaga kerahasian identitas anak sebagai korban, red) pada hari Minggu 3 Januari 2021,sekira pukul 05.00 wib.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman mengatakan laporan peristiwa dugaan tindak pidana tersebut telah di terima Polres Langkat, "dan kini proses hukumnya ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Langkat sertifikasi tersangka dalam penahanan Polres Langkat," sebutnya.

Lanjut Yasir, "orang tua Bunga yang melaporkan AAG pemuda pengangguran dalam peristiwa pidana tersebut, sesuai laporan Polisi nomor LP/36a/I/2021/SU/LKT tanggal 20 Januari 2020."

"Dan disangkakan melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur serta melanggar pasal 82 ayat (1),(2), "pungkas Paur Humas Polres Langkat tersebut. /ref