Gebang Raih Juara 1 Dance Aerobic, P. Susu Juara 1 Perseorangan di Butik Hati Lomba Aerobik

halKAhalKI.com, Langkat - Dua puluh group aerobik dan enam puluh delapan perseorangan Aerobic yang mengikuti perlombaan aerobik yang di gagas Ibu Ibu Pecinta Aerobik Bersama Forhati (Butik Hati) telah telah menampilkan gerakan gerakan aerobik terbaiknya serta dinilai oleh juri yang berasal dari komunitas aerobik di Gedung Nasional Tanjung Pura dari pagi hingga sore hari, Minggu (10/2/2019).

Dari penampilan para peserta dan penilaian juri, panitia pelaksana memutuskan dan mengumuman juara dari kategori Dance Aerobic antara lain juara 1 dari Kecamatan Gebang dengan nomor peserta 68, juara kedua dengan nomor peserta 77 dari Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura dan juara ketiga diraih peserta dengan nomor 79 dari Serapuh Kecamatan Tanjung Pura.

Sedangkan untuk nomor Aerobic Perseorangan juara 1 diraih peserta dari Pangkalan Susu dengan nomor peserta 74, juara kedua peserta dengan nomor 89 juga dari Kecamatan Pangkalan Susu sedangkan juara ketiga diraih peserta nomor 05 dari Kecamatan Stabat.

Ketua panitia Mita Husada dan Presedium Forhati Langkat Aini Maimanah dalam acara penutupan dan pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan mengatakan, terima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu terlaksananya dari awal hingga akhir perlombaan aerobik bagi kaum perempuan tersebut.

"Atas nama panitia pelaksana kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan ini. Terutama kepada Forhati-Kahmi, halKAhalKI.com, Golden Prima, Marinox, Tribrata TV dan LTV, anggotabDPRD Langkat Nurul Azhar Lubis, DR Badikenita Br Sitepu dan semua pihak yang turut terlibat mensukseskan perlombaan ini," Sebut Aini Maimanah didampingi Mita Husada.

Selanjut para pemenang yang telah diumumkan menerima hadiah uang pembinaan yang diserahkan oleh panitia perlombaan. /ref