Gagal Penyeludupan Puluhan Kg Sabu dan Ribuan Ekstasi di Perairan Pantai Timur Sumatera

Deputi Pemberantasan BNN Pusat Purn Irjen Pol Arman Depati dan Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Siregar serta personil Ditjen Bea dan Cukai Belawan di perairan Pantai Timur Sumatera, Jumat (19/3/2021)./ist





halKAhalKI.com, Medan | Delapan pria, yang diduga kurir narkoba bersama Puluhan ribu butir pil ekstasi dan puluhan kilo sabu diringkus tim gabungan dari BNN Pusat, Bareskrim Polri dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Belawan di perairan Pantai Timur Sumatera, Jumat (19/3/2021).

"Hasil yang hari ini adalah salah satu bagian yang kita lakukan penangkapan dan penyitaan terhadap tersangka dan barang bukti. Untuk jumlah barang bukti belum kita hitung secara detail, tapi diperkirakan pil ekstasi sebanyak puluhan ribu butir dan sabu seberat puluhan Kilogram," kata Deputi Pemberantasan BNN Pusat Purn Irjen Pol Arman Depati di Dermaga Bea Dan Cukai Belawan.

Irjen Arman mengaku, para pelaku dan barang bukti narkoba nantinya akan langsung diboyong ke Jakarta. "Untuk penjelasan lebih lengkap nanti akan diberikan secara detail oleh Bareskrim Polri. " Nanti akan disampaikan hasil-hasil yang sudah kita peroleh," sebutnya.





Selanjutnya 1 2