FPTI Langkat Ikutkan 6 Atlet Di Kejurnas Panjat Tebing.

halKAhalKI.com, Langkat - Pengurus Kabuoaten Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengcab FPTI) Kabupaten Langkat mengikuti Kejuaraan Nasional Panjat Tebing 'Kapolda Sumut Cup' yang berlangsung di lapangan Mako Brimob Polda Sumatera Utara jalan KH Wahid Khasyim, Medan.

Dalam Kejurnas yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Februari 2019 tersebut FPTI Kabupaten Langkat mengikut sertakan enam orang atlet dan satu orang official. Keenam.atlet teesebut antara lain Yudha Pardiza,Vikram Kris Nanda, Ramfanu Ramdan, Sholihin Silalahi, Faizal Fauzi,Fauzi Azhari dan Ahmad Yusuf dengan official Lanang Setiawan.

Dalam event yang diikuti atlet internasional peraih medali emas Asian Games 2018 yang lalu seperti Rajiah Salabila, Rindi Sufriyanto dan Abu Dzar Yulianto. Atlet Panjat Tebing Langkat mengikuti beberapa kategori yang dipertandingkan

Ketua Pengcab FPTI Kabupaten Langkat Ibnu Sina Jaya Wiguna, SE kepada halKAhalKI.com menyatakan keikutsertaan atlet atlet Pengkab FPTI Langkat merupakan ajang uji kemahiran atlet.

"Kami diundang Pengprov FPTI Sumatera Utara dalam event Kapolda Sumu t Cup yang merupakan kejuaraan nasional yang diikuti 200 atlet dan kami berharap ajang ini mampu menjadi sarana ujinkemampuan atlet dalam meraih prestasi terbaiknya, tutur Ketua Pengkab FPTI Langkat yang akrab disapa Wiwid.

"Dan saat ini 6 atlet di bawa koordinasi official lanang Setiawan dari kemaren telah ada di Mako Brimob Poldasu tempat ajang berlangsung, do'akan kami mampu mengukir prestasi ya...," pinta Ibnu Sina Jaya Wiguna yang juga merupakan sosok aktivis sosial kemasyarakatan tersebut./ref