Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian Gelar Diskusi

Kapolsek Salapian AKP A. Harahap dan Kanit Reskrim IPTU M. Purba ber diskusi Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian di Pantai Namo Simpor Bandar Telu Salapian, Minggu (1/3/2020).

Langkat, halKAhalKI.com | Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian menggelar diskusi bersama, di Pantai Namo Simpor Bandar Telu Salapian, Minggu (1/3/2020).

Kegiatan tersebut diikuti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama se Kecamatan Salapian, Kapolsek Salapian AKP A. Harahap, Kani Reskrim IPTU M. Purba, SH, Kanit Intel Aiptu Sukadi.





Manteki Purba, Wakil Ketua Panitia Pembentukan Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian mengatakan diskusi dilaksanakan sebagai tindaklanjut pertemuan silahturahmi tanggal 18 Februari 2020 lalu dan juga untuk meminta masukan kepada para tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Salapian.

Disamping hal tersebut pembentukan Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian bertujuan untuk membangun Kecamatan Salapian dan bukan organisasi tandingan bagi organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Salapian, "forum ini adalah sebagai wadah komunikasi bagi pemuda -pemudi Salapian dari berbagai lapisan masyarakat," ujar Manteki Purba.

Selanjutnya 1 2