FKKGOR Gelar Turnamen Sepakbola Siswa SD di Tanjung Pura

halKAhalKI.com, Tanjung Pura - Forum Kelompok Kerja Guru Olah Raga (FKKGOR) Kecamatan Tanjungpura gelar turnamen sepakbola tingkat Sekolah Dasar (SD) dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tahun 2018 di lapangan sepakbola Nur Cahaya Tanjung Pura.

Turnamen sepakbola yang pembukaannya dilaksanakan Senin 10/9/2018 diikuti 29 kesebelasan dari Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat. Turnamen sepakbola yang digelar FKKGOR bekerja sama dengan Khairizal Zainuddin S.Sos.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Khairizal Zainuddin S.Sos,Surya Putra, Spd Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), PGRI Kecamatan Tanjungpura dan Guru Guru Olahraga yang tergabung di FKKGOR Kecamatan Tanjungpura.

Kepada halKAhalKI.com Khairizal Zainuddin mengatakan di Stadion Nur Cahaya, "Turnamen Sepak Bola di laksanakan untuk menyemarakan hari Olah Raga Nasional Ke-53 tahun 2018, di ikuti siswa SD Se Kecamatan Tanjungpura dengan tujuan memberikan sarana kompetisi bagi siswa siswa dalam berolahraga khususnya sepak bola yang banyak digandrungi anak anak."

"Disamping itu juga berterima kasih kepada seluruh guru olah raga se Kecamatan Tanjungpura terutama Bapak Hendra Kumala Ketua FKKGOR Kecamatan Tanjungpura, di mana kegiatan ini telah di ikuti 80% dari jumlah SD yang ada di Kecamatan Tanjungpura dan telah mempercayai saya menjadi mitra dalam kegiatan ini"./ref