FK-P2LH Minta Perbaikan Jalan Menuju Bukit Lawang

FK-P2LH beraudiensi dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandindi Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Stabat, Rabu (23/2/2022).

halKAhalKI.com, Langkat | Forum Komunikasi Putra Putri Langkat Hulu (FK-P2LH) meminta perhatian serius dari Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin untuk pembangunan infrastruktur di wilayah Langkat Hulu, khususnya dalam menjembatani perbaikan jalan menuju kawasan wisata Bukit Lawang di Kecamatan Bohorok, yang merupakan daerah tujuan wisata wisatawan mancanegara.

"Kita mendukung kebijakan pembangunan dan mendukung Syah Afandin untuk menjadi Bupati Langkat periode 2024-2029," sebut Ketua Umum FK-P2LH, Surya Marlianta kepada halKAhalKI.com, Sabtu (26/2/2022).

Sementara itu Dewan Pendiri FK-P2LH Muhammad Kurnia Amir, mengatakan bahwa berdirinya FK-P2LH sejak 2014 yang salah satunya adalah sebagai wujud kepedulian dan keikutsertaan secara aktif putra putri Langkat Hulu dalam membangun wilayah Langkat Hulu, terutama dalam meningkatkan SDM dan mampu menggali potensi SDA Serta tentunya melek Politik dalam arti yang luas.

Sebelumnya FK-P2LH beraudiensi dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandindi Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Stabat, Rabu (23/2/2022). Menurut Surya Marlianta Sayah Afandin menyambut baik atas hadirnya FKP2LH dan mendukung sepenuhnya serta berharap agar FKP2LH bermanfaat dalam mengaspirasikan keinginan masyarakat langkat hulu juga bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Langkat.

Selanjutnya 1 2