Fakhrurozi Aktivis Anti Korupsi Datangi Poldasu Dengan Infus Masih Ditangan

Fakhrurozi datangi Polda Sumut dengan infus masih ditangan, Sabtu (6/2/2021)

Medan, hK2 | Fakhrurozi aktivis anti korupsi yang menjadi korban pemukulan oleh orang yang tidak senang akan aksinya menyoroti korupsi di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mendatangi Polda Sumatera Utara dengan jarum infus masih menempel di lengan kirinya dan botol infus dipegang tangan kanannya, Sabtu (6/2/2021).

Kedatangan aktivis anti korupsi yang menjadi korban pemukulan tersebut di karenakan dirinya mengaku terancam karena selama menjalani perawatan di rumah sakit, beberapa orang terus mengusiknya.

Ia juga kabur dari dari rumah sakit setelah dicari oleh kelompok orang yang diduga tidak senang atas aksinya menyoroti dana desa di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Aku sedang menuju Polda Sumut, meminta perlindungan dan pengamanan atas kenyamanan dan keselamatanku. Aku lari dari rumah sakit karena di rumah sakit pun dicari oleh kelompok mereka," tulis Fakhurrozi dalam pesan singkatnya kepada seorang rekannya di Medan, Arif Tampubolon, sabtu hari ini, sebelum tiba di Markas Polda Sumatera Utara.

Selanjutnya 1 2