Empati Kapolres Langkat kepada Siti Aisyah Anak 14 Tahun Penderita Kanker pada Kaki Kirinya

Bantuan Kapolres Langkat, AKBP |edi Suranta Sinulingga di sampaikan Kapolsek pangkalan Brandan kepada Juliana orang tua Siti Aisyah di rumahnya. Rabu (7/10/2020)

Langkat, hK2 | Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga turut berempati dan memberikan bantuan terhadap Siti Aisyah anak berusia 14 tahun pelajar kelas 8 pada MTs Al-Husayni yang menderita kanker pada kaki kirinya, Rabu (7/10/2020), sebagaimana di beritakan halKahalKI.com pada 6 Oktober 2020 yang lalu, dengan judul berita Butuh Bantuan dan Perhatian. Siti Aisyah Anak 14 Tahun Menderita Tumor Ganas

Bantuan Kapolres Langkat disampaikan langsung oleh Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon di rumah orang tua Siti Aisyah, Zulkarnain dan Juliana di jalan Sei Bilah Gang Meriam Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Dalam penyerahan bantuan AKBP Edi Suranta Sinulingga berupa Sembako dan uang Tunai kepada Zulkarnain dan Juliana tinggal di perumahan Perumahan Nelayan yang merupakan program bantuan pemerintah tahun 2015 di Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan., Kapolsek Pangkalan Brandan didampingi Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.P. Ginting, SH , Kanit Intel Iptu Rajendra Kusuma dan Kasium Aiptu WS. Banjanahor.

Usai menyerahkan bantuan Kapolres Langkat, Kapolsek Pangkalan Beranda mengatakan kepada halKAhalKI.com, bantuan tersebut berasal dari Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.

"Ini sebenarnya yang paling tergerak empatinya pak Kapolres," sebut PS Simbolon.

Kapolres Langkat sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Pangkalan Brandan juga mengungkapkan keprihatinannya melihat kondisi Siti Aisyah anak berusia 14 tahun telah menanggung penderitaan akibat penyakitnya.

Selanjutnya 1 2