Elemen Masyarakat Langkat, Harapkan Polisi Ungkap Kasus ‘OD’ di Diskotik SG

Prosesi pembongkaran makam RA yang berada di TPU Rambung, Senin (15/3/2021) Siang, untuk kepentingan penyidikan, outopsi. /dok





halKAhalKI.com, Langkat | Kepolisian daerah (Polda) Sumatera Utara diapresiasi Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (Amanat), terkait Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh petugas dari Ditreskrimum Poldasu di diskotik SG Dusun Tanjung Pama, Desa Sialang Paku, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (14/3/2021) malam.

Olah TKP tersebut terkait kasus dugaan over dosis (OD) karena mengkonsumsi narkoba seorang wanita yang berinisial RA pada hari Senin 8 Maret 2021, dini hari.

Menurut Agung Permana selaku Ketua Amanat, tindakan yang telah dilakukan oleh Poldasu merupakan upaya untuk menyelamatkan generasi muda. "Kami mengapresiasi Polda Sumut yang telah melakukan olah TKP terkait adanya pengunjung yang Over Dosis di SG. Sebab semenjak di bukanya beberapa diskotik beberapa tahun lalu, saya merasa anak Bangsa di Deli Serdang, Binjai dan Langkat, banyak yang rusak masuk ke sana, apalagi sekarang Diskotik SG," ungkapnya di Stabat, Senin (15/3/2021).

Ketua Amanat, Agung Permana

Agung Permana juga ungkapkan kekhawatirannya, diskotik SG yang lokasinya sangat dekat dari pedesaan, sehingga anak anak yang semula tidak pernah mengerti istilah 'dugem', hingga dikhawatirkan akan paham serta terbawa dengan 'dunia gemerlap, tersebut. Hal itu juga yang membuat anak anak disekitar diskotik SG, sangat mudah terkontaminasi dan dengan mudah merusak generasi penerus Bangsa.

"Dimana anak muda yang selama ini tidak pernah mengerti dugem, namun gara gara dibukanya diskotik, khususnya SG, maka banyak anak muda yang rusak di lokasi tersebut," tegasnya.





Selanjutnya 1 2