Ekspansi Mak Bety di 3 Kota Besar. Launching Mak Mie, ‘Murah Meriah Nakku’

Launching Mak Mie by Mak Bety di jalan Kasuari 32Sei Sikambing B Medan, (25/11/2021)/dok hK2 foto

halKAhalKI.com, Medan| Dengan mengusung konsep flagship yang luas, nyaman serta memiliki seating outdoor, Gerai Mie Ayam Gerobak "Mak Mie" milik Mak Beti di launching di 3 kota besar Indonesia, Kamis (25/11/2021).

Medan sebagai salah satu lokasi Mak Mie by Mak Bety berada di kawasan jalan Kasuari No 32 Sei Sikambing B, Medan.

Dari tatanan lokasi dan menu terlihat sangat ramah lingkungan serta harga yang ekonomis berkisar Rp. 13 ribu hingga Rp 20 ribu sporsi yang dikemas dalam kotak yang simple dan mudah dibawa kemana mana.

Selanjutnya di kawasan Tanjung Duren Jakarta, Mak Mie memberi kemanjaan bagi penikmat Mak Mie dengan berbagai variannya dengan lokasi berkonsep medium dan seating semi-outdoor.

Dan terakhir, Tangerang menjadi kota ketiga ekspansi Mak Bety dalam mengusung kuliner Mak Mie yang berada di perumahan Greenlake dengan mengedepankan konsep sederhana dan penuh keakraban dan persis berada di depan ruko kawasan itu.

"Sudah dibuka, tunggu apa lagi ayo ajak keluarga nak ku makan Mak Mie by Mak Beti," ajak Arif Muhammad atau dikenal dengan persona Mak Beti, saat menghadiri launcing Mak Mie di Kota Medan.

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...