Edy Ikhsan Aktivis Yang Layak Memimpin Kota Medan

halKAhalKI.com, MEDAN | Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Medan akan di gelar pada 2020 yang akan datang, meski setahun lagi ajang kontestasi Walikota Medan tersebut akan di gelar KPU Medan. Namun berbagai nama telah mulai di gaungkan oleh berbagai komponen masyarakat di Medan.

Salah satu nama yang di gadang gadang akan ikut Pilkada Medan tersebut adalah Dr Edy Ikhsan, SH, MA, akademisi jebolan Universitas Leiden, anak Medan yang menamatkan SMAnya di SMA Negeri 3 Medan tahun 1981 tersebut sangat di kenal dan bukan orang baru di kalangan aktivis khususnya dikalangan pengiat Perlindungan Hak Anak dan Perempuan.

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020, mulai menjaring secara alamiah nama-nama yang akan melaju sebagai Wali Kota Medan 2020 – 2025. Salah satunya adalah Edy Ikhsan aktivis perlindungan anak dan perempuan dan pengajar pada perguruan tinggi.

Nama Edy Ikhsan juga menjadi pembicaraan khususnya di kalangan aktivis dan pengguna media sosial sejak sebulan terakhir. Berbagai kalangan di media sosial telah menyatakan dukungannya bagi alumni Fakultas Hukum Jurusan Keperdataan USU, Medan tersebut.

Postingan di Facebook akun Misran Lubis tanggal 14 Juni 2019 pukul 23.09 yang memberikan dukungan kepada Edy Ikhsan

Dukungan untuk Edy Ikhsan untuk melaju ke Medan 1 tersebut ditunjukkan berbagai kalangan di media sosial tersebut,baik dalam bentuk gambar meme maupun bentuk lainnya,sebagaiman yang di tunjukan akun Misran Lubis dalam postingannya tanggal 14 Juni 2019 .

Selanjutnya 1 2 3