Dzikir dan Do’a Berharap Langkat Bebas Narkoba

Langkat, hK2 | Dzikir dan Do'a berharap Kabupaten Langkat bebas Narkoba digelar Komunitas Generasi Muda Kabupaten Langkat, Pangkalan Brandan di Yayasan Darul Yatama jalan Datok Pangkalan Brandan, Senin (15/2/2021) Malam.

Kegiatan juga bertujuan memberi dukungan kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA untuk mengimplementasikan visi dan misinya yang telah dicanangkannya demi kemajuan masyarakat dan Kabupaten Langkat pada umumnya.

Ini dikatakan Syafril sebagai salah seorang penyelenggara kegiatan Dzikir dan Do'a tersebut. Ia juga mengatakan, pihaknya juga sangat mengapresiasi semangat anti narkoba Bupati Langkat. "Kita tau bahwa itu (pemberantasan narkoba) bukan pekerjaan yang gampang, maka dengan demikian masyarakat dan pemuda harus menyadari sulitnya memberantas Narkoba ini dan harus saling bekerjasama brantas narkoba khususnya di lingkungan masing masing," kata Syafril

Ia juga berharap dengan digelarnya kegiatan ini, semoga Allah SWT senantiasa memberi keberkahan pada kita semua khususnya Langkat dan warganya.

"Kami mendukung visi Bapak Bupati dengan kegiatan Dzikir dan doa dengan harapan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kekuatan dan kesabaran sehingga beliau mampu mewujudkan Kabupaten Langkat yang bebas Narkoba dan kita berharap doa dan dzikir ini diijabah Allah SWT serta membawa perubahan Kabupaten Langkat bersih dari narkoba. Aamiiin, " pungkasnya didampingi Jodi Abdillah, Fadliansyah Muhammad Nauval Edi Suyitno Zoelizar.

Kegiatan Dzikir dan Do'a ini dipandu Ustadz Rahmanyah. S.Pd.I dan dihadiri Sekretaris Kecamatan Babalan Ansari. /red