Duo Syamsul PAW Anggota DPRD Langkat

Foto : Ketua DPRD Langkat Surialam, SE memandu pengucapan sumpah PAW anggota DPRD Langkat.

halKAhalKI.com, Langkat - Syamsul Bahri dari partai NasDem dan Syamsul Bahri Surbakti dari Parrai Demokrat menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Langkat.

Keduanya menggantikan Ibrahim dari Partai NasdDem yang terjaring BNN dalam kasus kepemilikan 105 kg sabu sabu beberapa bulan yang lalu dan Siti Nurhayati yang sebelumnya mewakili partai Demokrat pada Pemilu 2014 dan pindah ke Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi calon anggota DPRD Langkat dari PBB pada Pemilu 2019.

Pengambilan sumpah Syamsul Bahri dari partai NasDem dan Syamsul Bahri Surbakti dari Partai Demokrat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa maja jabatan periode 2014-2019 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/1304/KPTS/Tahun 2018 tanggal 9 Oktober 2018 untuk Syamsul Bahri S, SE dan Nomor 188.44/1335/KPTS/Tahun 2018 tanggal 19 Oktober 2018 untuk H. Syamsul Bahri Surbakti, SE. MM. dan dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD Langkat , Senin 5/11/2018.

Pergantian antar waktu ke dua anggota DPRD Langkat ditandai dengan diucapkannya sumpah sebagai anggota DPRD Langkat yang pandu Ketua DPRD Surialam, SE didampingi rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Langkat.

Ketua DPRD dalam sambutannya mengharapkan kedua anggota dewan yang baru dilantik dapat mengemban tugas dalam mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai anggota dewan harus paham dan mengerti tugas pokok dan fungsi, serta tanggap terhadap perkembangan di masyarakat dan yang lebih penting adalah mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan,” sebut Ketua DPRD.

Selanjutnya Ketua DPRD Langkat dalam menyampaikan bahwa Syamsul Bahri bertugas di Komisi A dan duduk di Badan Musyawarah, serta Syamsul Bahri Surbakti bertugas di Komisi A dan duduk sebagai anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah.

Hadir diacara itu segenap anggota dewan, unsur forkopimda, para Kepala Organisasi Pemerintahan Daerah, Camat, keluarga besar Partai Nadem dan Partai Demokrat Langkat, undangan lainnya./ref