Dukung Prokes. Yon Arhanudse 11/WBY Bersama PP Pangkalan Susu Bagi Ribuan Masker ke Warga

Yon Arhanudse 11/WBY) Pos/10 Tehoru/Bukit Jengkol bersama PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkalan Susu, bagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat, Jumat (18/6/2021). / dok foto hK2-ray

halKAhalKI.com, Langkat | Batalyon Artileri Pertahanan Udara Sedang 11/Wira Bhuana Yudha (Yon Arhanudse 11/WBY) Pos/10 Tehoru/Bukit Jengkol bersama PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkalan Susu, bagikan ribuan masker gratis kepada penguna jalan, pedagang, tukang becak dan masyarakat di Jalan Tambang Minyak, Kelurahan Bukit Jengkol Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Jumat (18/06/2021).

Pembagian masker ini dalam rangka membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di kecamatan Pangkalan Susu dengan harapan timbulnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pembagian masker tersebut Kapten Inf. Khaidir Lubis di dampingi Komandan Pos Letda ARH Aliman S mengatakan dalam latihan pratugas Batalyon Arhanudse 11/WBY khususnýa Pos/10 Tehoru/Bukit Jengkol yang akan diberangkatkan ke Maluku - Maluku Utara, mengaplikasikan materi Binter (Bakti TNI) bersinergi deng a organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila, Babinsa Koramil 15/Pangklaa Susu dan Babinkamtimmas Polsek Pangklalan Susu.

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Pangkalan Susu Syaful Ambri mengatakan, kegiatan ini yang ke empat kalinya dilaksanakan Pemuda Pancasila Pangkalan Susu. "Kita melakukan kegiatan pemberian masker gratis kepada warga dengan sasaran tukang becak pedagang dan penguna jalan, " sebutnya.