Dukung Pengembangan Pariwisata. Bappeda Langkat Gelar Forum SKPD

Wakil Bupati Syah Afandin, membuka Forum SKPD Pemkab Langkat, Rabu (24/2/2021)/ dok

Langkat, hK2 | Dengan bertemakan Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan SDA, untuk Mendukung Pengembangan Pariwisata, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Langkat mengelar Forum Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) digelar , di ruang Pola kantor Bupati Langkat, Stabat, (24/2/2021).

Forum yang diikuti pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Langkat, Direktur RSUD Tanjung Pura, Sekretaris DPRD Langkat Basrah Pardomuan, dan Camat se Kabupaten Langkat. Di buka oleh Wakil BUpati Langkat Syah Afandin mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

Dalam arahannya Syah Afandin, mengungkapkan forum ini sebagai sarana berkoordinasi antar pelaku pembangunan daerah. Guna mencapai program prioritas pembangunan daerah. Serta bertujuan, mewujudkan kesejahteraan dan kemandirian sesuai visi misi bersama, dalam membangun Langkat.

Wakil Bupati juga mengajak, semua pemegang kepentingan, memperhatikan akses masyarakat, serta kesetaraan keadilan penyebaran pembangunan di Langkat.

Selanjutnya, Ketua Komisi D DPRD Langkat, Sri Bana dalam Forum SKPD ini mewakaili Ketua DPRD Kabupaten Langkat, menyebutkan Forum SKPD yang dilaksanakan ini bagian tahap penyusunan perencanaan pembangunan daerah, untuk menentukan prioritas pembangunan di Langkat. “Perencanaan pembangunan daerah, harus baik dan mengacu pada peraturan pemerintah pusat” tegasnya.

Selanjutnya 1 2