Duka Cita Anggota DPRD Sumut, Ricky Anthony atas Wafatnya Ketua MUI Labura dan Kutuk Pembunuhannya

Anggota DPRD Sumut, Ricky Anthony dan pengurus DPD BAPERA Kab. Langkat.

halKAhalKI.com, Langkat | Peristiwa mengenaskan yang mengakibatkan tewasnya Ketua MUI Labura H.Aminurasyid Aruan akibat dibunuh pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2021 Pukul 17.20 Wib, di Link Panjang Bidang II Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tewasnya Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara ini membuat anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi NasDem Ricky Anthony prihatin dan mengutuk pembunuhan yang telah menewaskan H.Aminurasyid Aruan yang pelakunya telah diringkus petugas Kepolisian.

Ricky anthony yang juga ketua DPD BAPERA Kabupaten Langkat, menyampaikan duka cita yang dalam dalamnya atas berpulangnya H.Aminurasyid Aruan Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara,

"Semoga amal dan ibadah almarhum diterima Allah subhanahu wa ta'ala dan keluarga yang ditinggalkan si beri ketabahan Amin, " ucapnya kepada halKAhalKI.com, Kamis (29/7/2021) pagi.

Anggota DPRD Sumut ini juga berharap pelaku pembunuhan Ketua MUI Labura tersebut dihukum setimpal. sesuai dengan perbuatannya.

"Saya berharap aparat penegak hukum baik dari Kepolisian Kejaksaan hingga Hakim untuk memberi hukum yang setimpal kepada pelaku," tegas Ricky Anthony Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara.