Dugaan Korupsi DD Diperiksa Kejari Langkat, Kades Tanjung Putus Raib Tak di Ketahui ‘Rimbanya’

ilustrasi/int

Langkat, hK2 | Usai kasus dugaan penyalahgunaan Dana Desa (DD) anggaran Tahun 2020 di Desa nya diperiksa Kejaksaan Negeri Langkat, Kepala Desa (Kades) Tanjung Putus berinisial EY di ketahui meninggalkan rumahnya hingga tidak di ketahui keberadaannya hingga saat ini.

Kejari Langkat tetap lanjutkan kasusnya

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Langkat, Boy Amali kepada halKAhalKI.com, Selasa (19/1/2021) siang, menyebutkan pihaknya mendengar hal tersebut dan kasus dugaan penyelewengan dana desa yang yang diduga terjadi di Desa Tanjung Putus masuk tahap penyelidikan Kejari Langkat

"Sekarang masih tahap penyelidikan di bidang pidsus (pidana khusus,red) Kejari Langkat, belum tahap penyidikan dan belum ada tersangka," sebut Boy Amali.

Kepala Seksi Intelijen tersebut juga memastikan Kejaksaan Negeri Langkat akan tetap melanjutkan proses penyelidikan dugaan korupsi dana desa yang diduga terjadi di Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat. "Lanjut terus kita, " katanya.

Ketika di tanyakan apakah larinya Kepala Desa Tanjung Putus tidak menghalangi penyelidikan dan apakah Kepala Desa tersebut masuk dalam DPO (daftar pencarian orang) Kejari Langkat.

Selanjutnya 1 2 3