dr Indra Salahudin Kandidat Kuat, Pimpin Kembali PD MABMI Langkat di Musda ke VII

dr Indra Salahudin.

halKAhalKI.com, Langkat | dr Indra Salahudin disebut sebut sebagai kandidat kuat untuk kembali menjadi Ketua Pengurus Daerah Majelis Adat Budaya Melayu (PD MABMI) Kabupaten Langkat.

Informasi yang halKAhalKI.com rangkum di arena Musyawarah Daerah (Musda) ke VII MABMI Kabupaten Langkat yang berlangsung di Rumah Adat Melayu jalan Proklamasi Stabat, Jum'at (2/4/2021) sore. Selain nama dr Indra Salahudin yang dijagokan untuk jadi Ketu PD MABMI Langkat, juga muncul 2 nama kandidat lain yang juga dijagokan menjadi ketua PD MABMI Kabupaten Langkat periode 2021-2025.

Namun dari keterangan beberapa Pengurus Cabang MABMI Kecamatan yang enggan disebutkan namanya, dr Indra Salahudin lebih berpeluang besar untuk memimpin MABMI Langkat kembali.

Musda ke VII PD MABMI Kabupaten Langkat di Rumah Adat Melayu jalan Proklamasi, Stabat, Jum'at (2/4/2021) sore. /dik foto hK2

Pemilihan Ketua PD MABMI Kabupaten Langkat akan ditentukan oleh 20 pemegang hak suara, yakni 17 PC MABMI se Kabupaten Langkat, Dewan Adat MABMI Kabupaten Langkat, dan PD MABMI Kabupaten Langkat serta Pengurus Wilayah MABMI Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya Musda ke VII MABMI Kabupaten Langkat di buka Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum'at pagi.