DPRD Langkat Akan RDP-kan Kasus Limbah PKS CV MM

Langkat, halKAhalKI.com | DPRD Kabupaten Langkat akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait persoalan limbah Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik CV Makin Maju yang berada di Dusun III Agung Sari, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Hal ini dinyatakan secara tegas oleh Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha ST, dalam waktu dekat akan melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di gedung DPRD Langkat terkait permasalahan ganti rugi material maupun in material terhadap masyarakat Dusun III Agung Sari Desa Jati Sari Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.





"Segera kirimkan surat ke saya. Kita akan langsung adakan RDP. Dalam RDP nanti, kita juga akan mengundang pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Gakkum, Kapolres dan pihak lainnya terkait permasalahan limbah PKS CV Makin Maju," kata Donny Setha via tlp WhatsApp, Senin (27/1/2020).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat,Donny Setha

Ia pun meminta kepada kuasa dari masyarakat, yaitu lembaga Badan Penyelamat Kekayaan Negara (BPKN) Sumut untuk menghadirkan salah seorang masyarakat yang terkena dampak limbah dari CV Makin Maju. "Untuk masyarakat kita akan terus memperjuangkan hak mereka," ujarnya.

Selanjutnya 1 2 3