DPD PSI Langkat di Vertual KPU Langkat.

Foto : Verifikator Lapangan KPU Langkat melakasanakan verifikasi faktual terhadap DPD PDIP Kabupaten Langkat di Kantor DPD PSI Kabupaten Langkat jala. proklamasi Stabat, Rabu 20/12/2017. hK2 dokumen foto 20122017.

halKAhalKI.com - Stabat : Verfikasi Faktual (Vertual) partai politik calon peserta Pemilu 2019 untuk Kabupaten Langkat dilaksanakan KPU Kabupaten Langkat dari tanggal 20 Desember hingga 30 Desember 2017.

Di Kabupaten Langkat Vertual yang dilaksanakan verifikator lapangan KPU Kabupaten Langkat kepada dua partai politik peserta Pemilu 2019 yaitu DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Langkat dan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat.

Terkait dengan hal tersebut DPD PSI Kabupaten Langkat menjadi partai politik pertama Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten nya yang di vertual KPU Langkat. Verifikasi faktual dilaksanakan verifikator lapangan KPU Langkat berlangsung di kantor DPD PSI Kabupaten Langkat jalan Proklamasi, Rabu 20/12/2017.

Vertual yang dilaksanakan KPU Langkat sesuai dengan PKPU Nomor 11 Tahun 2017 antara lain untuk mengetahui dan memastikan penelitian dan pencocokan objek di lapangan dengan dokumen sebagai persyaratan Partai Politik menjadi Peserta Pemilu.

Hadir dalam pelaksanaan Vertual DPD PDIP Kabupaten Langkat antara lain Ketua KPU Langkat Agus Arifin bersama anggota KPU Langkat lainnya Sopian Sitepu,T M.Benyamin dan Adelinah Sitepu dan tim Panwaslu Kabupaten Langkat.

Ketua DPD PSI Kabupaten Langkat Meidi Kembaren kepada halKAhalKI.com usai pelaksanaan verifikasi faktual mengatakan, "Alhamdulilah berjalan lancar , terima kasih kepada kpu , panwas dan rekan pers, kekurangan kelengkapan pengurus perempuan yang sedang sakit secepatnya kita kunjungi bersama kpu dan panwas".

lanjut Meidi,"kita yakin lolos verifikasi faktual Dan InsyaAllah kita siap untuk berlaga di pemilu 2019"./ref