DPD Perindo Langkat, Berikan Hewan Kurban Pada Masyarakat.

Foto : Lubky Syahputra mewakili Ketua DPD Perindo Kabupaten Langkat memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat./istimewa

halKAhalKI.com, Langkat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perinto Kabupaten Langkat memberikan bantuan hewan kurban bagi masyarakat. Bantuan  hewan kurban dimaksudkan sebagai wujud solidaritas dan kesetiakawanan sosial Partai Perindo.

Bantuan hewan kurban Partai Perindo di sebar di beberapa tempat di Kabupaten Langkat antara lain di Kelurahan Paya Mabar,Bukit Mas dan Sukaramai, masing masing Perindo Langkat memberikan seekor kambing Qurban,Selasa,21/8/2018.

Thomas Syahputra Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, menyatakan , bantuan hewan kurban disampaikan langsung Lucky Syaputra kader Partai Perindo mewakili Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Thomas Syahputra, dan bantuan hewan kurban diterima langsung oleh Udin Kepala Lingkungan Payamabar,Wak Lecun untuk Bukit Mas dan Sukaramai hewan kurban diterima langsung oleh wak Karno.

Dan dia berharap, "dengan bantuan ini semoga tercipta solidaritas terhadap sesama dari berbagai kalangan. Bantuan ini merupakan wujud solidaritas dan kesetiakawanan sosial kita sebagai kader Partai Perindo dan semoga kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan DPD Partai Perindo Langkat ini akan terus berlanjut dan mampu memberikan kebahagiaan bagi saudara saudara kita yang merayakan Idul Adha khususnya di tahun 1439 Hijriah ini."

"Dan tahun ini pemberian bantuan hewan kurban dari kami ini adalah yang ketiga kalinya,semoga di tahun tahun mendatang hewan kurban yang kami berikan akan bertambah,do'a kanya,"tutur Thomas Syahputra./ref