DPD Perindo Langkat Bantu Warga Langkat Atasi DBD Dengan Pemfoggingan

halKAhalKI.com, Langkat - Dalam rangka ikut membantu masyarakat untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah yang diakibatkan oleh virus dengue yang ditularkan pada manusia melalui gigitan nyamuk dan nyamuk yang mengigit manusia adalah nyamuk Aedes Aegypti betina karena membutuhkan darah agar dapat memproduksi telur.

Terkait hal tersebut Partai Perindo Kabupaten Langkat sebagai wujud kepedulian partai Perindo melakukan fogging di Kecamatn Babalan Kabupaten Langkat,Rabu (13/3/2019).

Kegiatan yang merupakan agenda Partai Perindo ini berlangsung di seluruh Indonesia,sebagai mana dinyatakan Gunarso KB kader Partai Perindo kepada halKAhalKI.com usai kegiatan pemfogging tersebut.

Foto : Gunarso KB caleg
nomor 10 Partai Perindo dapil Langkat 5 untuk DPRD Langkat bersama kader Perindo lainnya saat pemfongging di Kecamatan Babalan,Rabu (13/3/2019).

"Program fogging adalah kegiatan partai yg dilaksanakan secara masif di seluruh Indonesia, khusus DPD Perindo Langkat sudah melaksanakan kegiatan fogging dari awal bulan maret. Kita akan melakukan kegiatan fogging ke semua kecamatan yg ada di Kabupaten Langkat terkhusus wilayah yg sudah ada History terjangkit Demam Berdarah,"Sebut Gunarso yang juga calon anggota DPRD Langkat Partai Perindo untuk daerah pemilihan (dapil) Langkat V yang terdiri dari Kecamatan Babalan, Sei Lepan, Brandan Barat, Pangkalan Susu, Besitang, Pematang Jaya.

Gunarso yang sehari berprofesi jurnalis televisi, juga berharap kegiatan fogging tersebut membawa manfaat bagu masyarakat Langkat.

"Kita berharap program fogging ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekaligus memperkenalkan partai Perindo dan seluruh caleg partai perindo disemua Dapil dan tingkatan," ujar Gunarso KB selaku caleg nomor urut 10 dari partai Perindo Dapil Langkat V tersebut./ref