DPD IPK Langkat Geram Kadernya Diserang OTK, Seluruh Kader Siap Cari Pelaku Sampai “Kelubang Tikus”

Dari kanan Ricky Anthony ketua Dewan Penasehat IPK Langkat, Tengah Sekula Kembaren Ketua DPD IPK Langkat, kiri Dharmawan Ginting Sekretrais PK Langkat/ist

halKAhlaKI.com, Langkat | Purwanto yang sehari hari merupakan Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Padang Tualang dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Barang Serangan, Kabupaten Langkat, Sabtu (15/5/2021) sekiranya pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dirangkum menyebutkan akibat penganiayaan terhadap Ketua PAC IPK Padang Tualang tersebut, mengakibatkan Purwanto mendapat perawatan di IGD salah satu rumah sakit di kawasan Kecamatan Wampu dan hingga kini tidak sadarkan diri.

Sementara Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat, Sekula Kembaren menyampaikan bahwa dirinya geram dan prihatin akan peristiwa penganiayaan yang dialami Purwanto Ketua PAC IPK Kecamatan Padang Tualang dan menyatakan siap menindak lanjuti kejadian ini.

Ketua Dewan Penasehat IPK Ricky Anthony Menyampaikan bahwa DPD IPK Kabupaten Langkat sudah berkordinasi dengan Polres Langkat akan kejadian ini dan dirinya akan menyiapkan bantuan hukum bagi korban dan keluarga.

"Kita mengutuk keras aksi ini dan meminta Polres Langkat untuk segera mengungkap dan menangkap pelaku, " tegas Ricky Anthony yang juga anggota DPRD Sumatera Utara kepada halKAhalKI.com, Sabtu (15/5/2021) malam.

Selanjutnya 1 2