DPC PPP 2017-2022 Dilantik DPW PPP Sumatera Utara.

Rahmad Rinaldi : Inshaa Allah PPP akan menjadi pemenang ke tiga dalam pemilu nanti.

halKAhlKI.com, Stabat - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Langkat 2017 - 2022 berlangsung di gedung PKK Kabupaten Langkat,Sabtu 31/2/2018.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara Yulizar Parlagutan Lubis, Sekretaris DPW PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap , Bupati Langkat diwakili Abdul Karim Asisten 1 Setkab Langkat , Terbit Rencana PA calon Bupati Langkat para undangan lainnya serta kader dan simpatisan PPP.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara Yulizar Parlagutan Lubis melantik kepengurusan DPC PPP Kabupaten Langkat yang di ketuai Rahmad Rinaldi,SE , Sekretaris Sucipto dan Bendahara M.Thamrin serta pa

Rahmad Rinaldi Ketua DPC PPP Langkat mengatakan dalam pidato, "pelantikan DPC Langkat memang sedikit tertunda namun terlambat bukan berarti tidak berbuat untuk kemaslahatan umat.

Pelantikan ini juga di rangkai dengan dua kegiatan Musyawarah kerja Cabang 1 serta Latihan Kepimpinan Kader Dasar.

"Kegiatan ini juga tidak terlepas dari orang orang yang peduli dengan PPP dan Inshaa Allah PPP akan menjadi pemenang ke tiga dalam pemilu nanti."/sug