DPC PDIP Langkat gelar Musyawarah Anak Cabang se-Langkat

Ketua PAC PDIP Stabat M. Ali Basrah menerima Bendera PDIP dari Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Meinarty Rehulina Bangun usai terpilih dan dilantik dalam Musyawarah Anak Cabang yang digelar DPC PDIP Langkat di Sekretariat PDIP Langkat, Stabat, Kamis (27/6/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat gelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se Kabupaten Langkat di Sekretariat DPD PDIP Kabupaten Langkat. Pelaksanaan Musancab DPD PDIP Kabupaten Langkat tersebut dilaksanakan secara bergelombang selama tiga hari yakni dari tanggal 27,28 dan 30 Mei 2021.

Musancab PDI Perjuangan se-Kabupaten Langkat ini dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Alamsyah Hamdani serta dihadiri Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Jumiran Abdi, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Meinarty Rehulina Bangun, fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat serta Ketua dan anggota Fraksi PDIP DPRD Langkat.

Dalam pembukaan Musancab PDI Perjuangan se Kabupaten Langkat tersebut Alamsyah Hamdani, menyebutkan musyawarah anak cabang merupakan salah satu sarana untuk konsolidasi partai untuk menjaga kesolidan partai dalam menghadapi agenda partai maupun agenda politik nasional.

Selain itu Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPD PDIP Sumatera Utara ini juga mengatakan, musyawarah anak cabang ini merupakan sarana pembentukan pimpinan anak cabang di Kecamatan se Kabupaten Langkat.



Selanjutnya 1 2