Do’a Bersama dan Pelepasan Kapolres Langkat Menuaikan Ibadah Haji

halKAhalKI.com, Langkat -  Polres Langkat mengelar do'a bersama dan pelepasan Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi ke Tanah Suci menunaikan ibadah Haji di lapangan  Bharadaksa Polres Langkat,Rabu 8/8/2018.

Kegiatan do'a bersama dan pelepasan AKBP Dedy Indriyanto ke tanah suci Makkah dimulai pukul 11.00 WIB hingga 12.35 WIB.

Kegiatan dihadiri langsung oleh AKBP Dedy Indriyanto, Wakil Kapolres Langkat KOMPOL Hendrawan, SIK, MH., Ketua MUI Kabupaten Langkat H. Ahmad Mahfuzh, Ketua PMK Langkat Sahrizal MZ dan Para Kabag Polres Langkat, para Kasat Polres Langkat serta Kapolsek jajaran Polres Langkan dan Para Perwira serta personil Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK, MSi memimpin langsung pelaksanaan do'a bersama dan pemberangkatan ibadah Haji ke Tanah Suci. 

Dalam kata sambutannya Kapolres Langkat Menyampaikan kepada seluruh personil Polres Langkat mendoakan dirinya selama di tanah suci melaksanakan ibadah haji.

"saya meminta seluruh personil dijajaran Polres Langkat agar selalu sehat wal'afiat dari keberangkatan hingga pulangnya saya dari tanah suci dan mendapatkan haji yang mabrur."

Mewakili personil Pilres Langkat Wakil Kapolres Langkat KOMPOL Hendrawan, SIK, MH. menyampaikan selamat kepada bapak Kapolres Langkat yang akan melaksanakan ibadah haji semoga bapak Kapolres Langkat dan Ibu Ketua Bhayangkari mendapatkan haji yang mabrur.

Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Langkat H. Ahmad Mahfuzh menyampaikan arahan dan bimbingan dan sekaligus menyerahkan bale berisi pulut kuning tanda bersyukur atas keberangkatan Kapolres Langkat melaksanakan rukun Islam yang ke lima ibadah Haji./ril