Divonis Bebas, Terdakwa Doyok Ucapkan Terimakasih Kepada Hakim PN Stabat

Edi Arihta Sitepu alias Doyok bersama kuasa hukumnya Arifah Nurjannah. SH dan Oscar Leonardo S. Tampubolon. SH bersama.

Binjai, hK2| Setelah hampir 5 bulan menjalani hukuman, Edi Arihta Sitepu alias Doyok (37) yang dituduh atas kasus pencurian Handphone merek Oppo A37 dan uang akhirnya dapat menghirup udara segar.

Bebasnya Doyok tertuang dalam surat petikan putusan nomor 837/Pid .B/2020/PN Stb dengan hakim ketua Andriansyah SH MH tertanggal 15 Desember 2020.

Kuasa hukum terdakwa, Arifah Nurjannah. SH dan Oscar Leonardo S. Tampubolon. SH mengucapkan terimakasih kepada Pengadilan Negeri Stabat yang telah mengambil putusan tepat untuk membebaskan terdakwa Doyok.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas putusan hakim. Hakim telah menjalani tugasnya dengan adil," ucap Oscar Leonardo S. Tampubolon. SH didampingi keluarga terdakwa, Rabu (23/12/2020).





Ditambahkannya, putusan bebas Doyok memang seharusnya dilakukan oleh hakim. Sebab dalam kasus ini, tidak ada ditemukan kesalahan yang dapat memberatkan terdakwa.

"Ini putusan yang tepat dan kami selaku kuasa hukum Doyok sangat mengapresiasi putusan hakim ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada hakim yang menangani kasus ini," ujarnya.

Selanjutnya 1 2