Komunitas Pencinta Lingkungan Gagas Normalisasi Waduk Tanjung Pura

Diskusi : Urgensi Normalisasi Waduk Tanjung Pura Terhadap Tingkat Kenyamanan Masyarakat Tanjung Pura

Waduk Tanjung Pura yang berada di Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

halKAhalKI.com, LANGKAT | Berangkat dari keprihatinan atas kondisi lingkungan di kawasan Kecamatan Tanjung Pura, khususnya waduk yang ada di Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Sebuah komunitas peduli lingkungan yang terdiri pemuda dan mahasiswa yang berdomisili di Tanjung Pura dan sekitarnya yang peduli akan Tanjung Pura dan lingkungannya bekerja sama dengan Rumah Intuisi menggelar Kopdar Komunitas Pencinta Lingkungan dan Diskusi Publik dengan tajuk Urgensi Normalisasi Waduk Tanjung Pura Terhadap Tingkat Kenyamanan Masyarakat Tanjung Pura,di salah satu cafe yang berada di jalan T Amir Hamzah Tanjung Pura,Sabtu (27/7/2019).

Diskusi yang digagas Hidayat Syahputra bersama Muhammad Supawi tersebut membicarakan kondisi waduk Tanjung Pura yang membutuhkan normalisasi yang akhirnya akan membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya Tanjung Pura dan sekitarnya.

Foto bersama : Peserta Kpodar Pencinta Lingkungan dan Diskusi Urgensi Normalisasi Waduk Tanjung Pura Terhadap Tingkat Kenyamanan Masyarakat Tanjung Pura, Sabtu (27/7/2019)

Selanjutnya 1 2 3