Diskusi Mahasiswa Langkat : Premanisme dan Pungli Harus Ditindak Tegas

Mahasiswa Langkat menggelar diskusi terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Langkat di Tanjung Pura, Rabu (11/9/2019).

LANGKAT, halKAhalKI.com | Sejumlah mahasiswa di Kabupaten Langkat menggelar diskusi terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Langkat di Tanjung Pura, Rabu (11/9/2019).

Berbagai persoalan kekinian terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat yang harus diutamakan,di bicarakan dalam diskusi yang berlangsung dengan penuh kekerabatan tersebut. Premanismes serta praktik pungli terhadap supir supir truk yang terjadi di jalan raya menjadi tema diskusi tersebut 

Dalam diskusi tersebut mahasiswa berharap Pemerintah Kabupaten Langkat bisa melakukan pembinaan yang baik kepada masyarakat khususnya generasi muda agar tidak terjebak dalam premanisme dan melakukan pungli juga berharap kepada pihak Kepolisian meningkatakan keamanan serta menindak tegas siapa saja yg melakukan aksi premanisme ataupun pungli.

Peserta diskusi juga mengajak mahasiswa dan pemuda untuk bersatu mendukung kinerja Pemkab Langkat maupun Kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Gusri Hanafi, salah seorang peserta diskusi mengatakan, diskusi yang dilakukan malam ini merupakan bentuk keresahan masyarakat khususnya mahasiswa terhadap berbagai persoalan yang menganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Selanjutnya 1 2