Dipicu Soal Tanah. Rencana Tembak Jasa Hingga Tewas Pakai Senapan Angin 4.5 mm

Tewas di tembak senapan angin 4,5 mm.

Langkat, hK2 | Senapan angin gojlok yang berpeluru timah 4,5 mm yang ditembakkan warga Dusun Pembangunan, Desa Kutambaru, Rencana Surbakti (33) menewaskan Jasa Adilda Sembiring (39) warga Dusun Pamah Pideren, Desa Kutambaru Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, peristiwa tersebut bermula, saat Rencana Surbakti mengecas handphonenya di kedai Pamah Pideren kemudian didatangi oleh Jasa Adilta Sembiring sembari menanyakan tanah yang diakuinya miliknya, dan terjadi pertengkaran diantara keduanya.

Selanjutnya Jasa Sembiring mengatakan "Awas kau nanti" lalu ia pergi, kemudian sekira pukul 16.00 WIB, saat Rencana Surbakti kembali ke ladangnya.

Tiba tiba Jasa Adilda Sembiring sudah berada di ladang dan mengajak pelaku berkelahi, saat Jasa Sembiring mengejar Rencana Surbakti pakai sebilah parang saat itu pelaku sudah memegang senapan angin gojlok yang berpeluru timah 4,5 mm.

Setelah peristiwa tersebut, ibu kandung Jasa Adilda Sembiring, Seh Malem Boru Bangun melaporkan peristiwa yang dialami anaknya kepada Polsek Salapian.

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno beserta Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting beserta anggota langsung turun ke TKP dan menemukan korban di perladangan dengan kondisi berlumuran darah karena bekas tembakan dan sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya 1 2