Dilantik, Ricky Anthony Ketua DPD BAPERA Langkat, Ini Susunan Pengurusnya

Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz Rafiq didampingi Ketua DPD BAPERA Kab. Langkat Ricky Anthony saat di wawancarai jurnalis, usai pelantikan di Convention Hall Mutiara Suara Nafiri jalan KH Wahid Hasyim Medan, Senin (5/7/2021). /dok hK2 foto.

halKAhalKI.com, Langkat | Dewan pimpinan daerah (DPD) II Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Langkat periode 2021- 2026 dilantik Ketua DPD Bapera Simatera Utara Abdul Rahman dengan disaksikan Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz Rafiq dan Sekretaris M. Ricky Pangeran Siregar di Convention Hall Mutiara Suara Nafiri jalan KH Wahid Hasyim Medan, Senin (5/7/2021).

Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz Rafiq dalam sambutannya dengan tegas dan penuh semangat mengatakan BAPERA harus berkembang.  

"Karena itu, harus turun ke bawah,  bentuk kepengurusan sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa/ Kelurahan. Ya,  harus serius.  Kalau tidak serius,  ya sudah pasti akan lengserkan lagi,. Saya tidak peduli, " sebut Fadh Rafiq.

Susunan pengurus Bapera Langkat.

Pengurus DPD Bapera Kabupaten Langkat yang dilantik terdiri dari :
Dewan Pertimbangan : Tengku  Ariefanda Azis,SE, MM. Dewan Pembina : H.Ajai Ismail,SE. Dewan Penasehat yang terdiri dari Ir. H.Munhasyar,SPd, MM, Dedek Pradesa, S.Sos.I, Romelta Ginting,SE,  Zulihartono,SE, Ismed Barus, Sukardi Darmo, H. Sempurna Tarigan, MKes, Afrizal Khan S.Kom, MM, Mangaraja Syamsul Harahap dan Tengku Fahrizal Azmi,S.Sos.



Selanjutnya 1 2 3