Dikdasmen PDM Langkat Sosialisasi Perda KTR

Ketua PD Muhammadiya Kabupaten Langkat,Sujarno menyerahkan piagam penghargaan kepad salah satu peserta sosialisasi di Stabat,Sabtu (24/8/2019)/dok hK2 foto.

halKAhalKI.com, LANGKAT |Majelis Pendidikan Dasar Menengah (Dikdasmen) Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Langkat mengelar Silaturrahim bersama Dikdasmen Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatera Utara dan Kepala Sekolah Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Langkat, Sabtu (24/8/2019).

Dalam pertemuan silaturrahim tersebut juga disosialisasikan Kawasan Tanpa Rokok sesuai dengan Perda Kabupaten Langkat nomor 1 tahun 2019.

Dalam membuka pertemuan Silaturrahim tersebut, Ketua PD Muhammadiya Kabupaten Langkat, Sujarno mengatakan Perda Kawasan Tanpa Rokok ini sebenarnya secara tidak langsung sudah tersosialisasikan sebab ada keputusan Majelis Tarjih Muhammadiyah tetang Haram merokok bagi pimpinan dan warga Muhammadiyah.

"Melalui Perda ini.sebenarnya hanya membatasi agar kita hidup sehat, sehingga ini akan menekan dan menurunkan angka kesakitan bagi masyarakat akibat merokok,"tutur Sujarno.

Selanjutnya 1 2