Diduga Depresi Saat Umur 8 Tahun Diperkosa. Mayat Perempuan 21 Tahun Ditemukan Warga di Sawah

Warga temukan perempuan tewas di di areal persawahan jalan Abadi Dusun II Desa Banyumas Kecamatan Stabat, Jum'at (15/52020)

Langkat, halKAhalKI.com | Seorang perempuan berinisial Ph (21) warga jalan Kartini Lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat ditemukan warga tewas di areal persawahan jalan Abadi Dusun II Desa Banyumas Kecamatan Stabat, Langkat, Jum'at (15/5/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi yang dirangkum menyebutkan seorang warga bernama Rahayunan mencari rumput di sawah miliknya, lalu melihat Ph dengan posisi telungkup menggunakan baju warna hitam dan celana panjang jeans warna biru disamping dekat gubuk di areal persawahan tersebut.

Selanjutnya Rahayunan memberitahukan seorang penjaga makam bernama Sukarmin untuk melaporkan apa yang dilihatnya kepada Kepala Dusun Legiman yang kemudian meneruskan laporan penemuan mayat tersebut kepada Polsek Stabat.





Kasubag Humas Polres Langkat, Akp Rohmat membenarkan penemuan mayat perempuan berinisial Ph yang merupakan warga jalan Kartini Lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai.

"Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Stabat setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi - saksi di ketahui Ph merupakan orang hilang yang dilaporkan oleh keluarganya ke Polsek Stabat," sebut Kasubag Humas.

Selanjutnya 1 2