Di Tepian Sei Wampu, Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha Tatap Muka Dengan Poktan Indah Bersama

halKAhalKI.com, Langkat - Ketua DPRD Kabupaten Langkat Donny Setha bertatap muka dengan Kelompok Tani (poktan) Indah Bersama terkait perhutanan sosial di tepian sungai Wampu yang menjadi pembatas Desa Suka Maju dan Desa Karya Maju Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat,Senin (8/4/2019).

Ketua Poktan Indah Bersama Zulkifli Hasibuhan menyatakan apresiasi dan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang mendukung terealisasinya perhutanan sosial yang telah di terbitkan ijin pengelolanya oleh pemerintah pusat.

"Kami atas nama kelompok tani Indah Bersama, sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung kami untuk mengelola perhutanan sosial, terutama kepada wakil rakyat kami pak Donny Setha selaku Wakil Ketua DPRD Langkat yang senantiasa membantu kami Kelompok Tani Indah Bersama mewujudkan pengelolaan perhutanan sosial di kawasan ini.",kata Zulkifli Hasibuhan.

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Langkat Donny Setha bertatap muka dengan Kelompok Tani (poktan) Indah Bersama tepian sungai Wampu,Senin (8/4/2019).

Dalam pertemuan tersebut Donny Setha menyatakan kawasan perhutanan sosial yang di berikan ijin pengelolanya oleh pemerintah harus segera di kelola Kelompok Tani Indah Bersama yang memiliki anggota sebanyak 250 orang,hingga menjadi lahan yang produktif yang bermanfaat guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Perhutanan sosial yang telah diberikan ijinnya oleh pemerintah kepada Kelimpok Tani Indah Bersama, harus segera di kelola sebagaimana ijin peruntukannya yang telah ada,"kata Donny Setha.

"Saya bersama rekan rekan termasuk bang Zul selaku ketua Kelompok Tani Indah Bersama bersama anggota kelompoknya serta pihak pihak terkait lainnya, bertujuan untuk menjadikan lahan produktif untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," papar Donny Setha.

Hadir dalam pertemuan tatap muka tersebut seluruh anggota Kelompok Tani Indah Bersama dan Rahmad Hasibuhan calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Gerindra daerah pemilihan Langkat Binjai nomor 5 serta Sutiman calon anggota DPRD Langkat dari partai PBB dapil Langkat 1 nomor 8 serta masyarakat sekitarnya./ref