Di Pulau Banyak, ISP Transaksi Sabu di Ringkus Polisi

tersangka

Langkat, hK2 | Di Pulau Banyak, Polisi ringkus seorang pria berinisial ISP (30) yang lagi bertransaksi sabu, Jum'at (18/12/2020) sekiranya pukul 17.00 WIB.

ISP yang merupakan warga Dusun Manggis, Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut tersebut ditangkap Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura dan kini harus menilai proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman dalam keterangan tertulisnya mengatakan dari penangkapan ISP, petugas mendapatkna barang bukti berupa tiga plastik putih les merah yang diduga berisikan narkoba jenis sabu.





"Dari informasi dan keresaham masyarakat, yang meyebutkan adanya peredaran sabu di Dusun Manggis, Pulau Banyak dan ditindaklanjuti Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura Ipda Andrias Suwito bersama opsnal dengan mendatangi lokasi yang diinformasikan, " kata Paur Humas.

Kemudian petugas melihat ISP sedang bertransaksi narkiba dan akhirnya menangkap tersangka dan dari tangan ISP ditemukan tiga bungkusan plastik kecil yang berisi kn diduga narkotik jenis sabu. /ref