Di Pangkalan Susu, Satu Tersangka Pecandu Sabu Ditangkap Polisi, Satu Lagi Melarikan Diri

Tersangka pecandu sabu yang terjaring ops Antik 2020 Polsek Pankgalan Susu, Kamis (30/1/2020)

Langkat, halKAhalKI.com | Seorang warga Dusun IV Panton Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang berinisial MH (26) ditangkap Unit Reserse Kriminal Polsek Pangkalan Susu yang sedang menjalankan tugas Kepolisian dalam mengoptimalkan operasi anti narkotika (ops antik) 2020. Penangkapan tersebut di sebuah rumah kosong yang berada di Dusun IV Panton Desa Sei Siur,sekira pukul 17.45 WIB,Kamis (30/1/2020).

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham menjelaskan kepada halKAhalKI.com penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan keberadaan dua orang laki-laki yg tidak dikenal dan sangat mencurigakan sedang berjalan menuju sebuah rumah kosong yg terletak didusun IV panton Desa Sei Siur,Pangkalan Susu.Dan diketahui rumah kosong tersebut kerap digunakan sebagai tempat mengkonsumsi narkotika.





Berbekal informasi masyarakat tersebut tersebut Kapolsek Pangkalan Susu memerintahhkan unit reserse kriminal untuk langsung mendatangi tempat yang diinformasikan untuk melakukan pengintaian.

"Selanjutnya setelah memastikan adanya dua orang yang mencurigakan dirumah kosong tersebut, sekira sekira pukul 17.45 WIB personil Reskrim melakukan penggerebeken dan pada saat penggerebekan dilakukan salah satu dari dua orang tersebut yang berinisial Ch berhasil melarikan diri dari pintu belakang," sebut Akp Ilham.

Selanjutnya 1 2