Di Pangkalan Susu Ayah Kandung Diduga Berulang Kali Perkosa Anaknya Yang Berusia 14 Tahun

halKAhalKI.com, Langkat - Untuk kesekian kalinya kasus tragis kejahatan seksual terhadap anak kembali terjadi di Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, kali seorang anak anak perempuan berusia 14 tahun sebut saja bernama Melati warga Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat.

Melati mendapat perlakuan yang tidak semestinya dari ayah kandungnya yang berinisial MS (44). Melati anak berusia 14 tahun tersebut harus menerima kebiadapan sang atah kandungnya yang seharusnya melindunginya dari segala hal yang mengancam dirinya.Melati diperkosa ayah kandungnya sendiri.

Informasi yang dirangkum halKAhalKI.com menyebutkan, kejahatan seksual yang dilakukan MS terhadap anak kandungnya Melati terjadi beberapa bulan yang lalu dan peristiwa memilukan tersebut terjadi saat rumah mereka dalam keadaan sepi.

Setelah berbulan bulan Melati tidak berani mengadukan perbuatan ayahnya pada dirinnya.Akhirnya suatu saat keluarga mencurigai prilaku dan perubahan sikap serta perubahan fisik Melati.

Hal ini membuat salah satu keluarga Melati bertanya kepada Melati, mengapa akhir akhir ini Melati terlihat murung tidak ceria sebagai mana layaknya seorang anak dan kerap menyendiri.

Setelah di tanya keluarganya, akhirnya Melati mengakui apa yang telah dialaminya serta perbuatan biadap ayah kandungnya, mendengar pengakuan Melati keluarga pun merasa terkejut dan marah dan sepakat melaporkan peristiwa tragis tersebut ke Polres Langkat , Senin (25/2/2019).

Melati dengan didampingi beberapa orang keluarganya melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT) Polres Langkat.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim ) Polres Langkat AKP Juriadi, kepada halKAhalKI.com membenarkan adanya laporan Polisi terhadap peristiwa kejahatan seksual yang diduga dilakukan MS terhadap anak kandungnya Melati (14) dan pihaknya akan mencermati dan memeriksa kasus kejahatan seksual yang dilaporkan.

"Pengaduan baru hari ini kita terima, korban sudah kita periksa, visum juga sudah.. Dalam waktu dekat akan kita tuntaskan bang,"sebut AKP Juriadi melalui pesan singkatnya.

Saat disoal apakah MS telah ditangkap, Kasat Reskrim Polres Langkat yang berwajah simpatik tersebut mengatakan "Belum bang...,ada tahapan tahapan untuk pembuktian bang,"/ref