Di Medan, Pelaku Usaha Kuliner Dukung PPKM Darurat

Sosialisasi pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan yang dimulai Senin (12/7/2021)./ dok

halKAhalKI.com, Medan |
Para pelaku usaha kuliner di Kecamatan Medan Perjuangan dan Medan Timur mendukung penuh pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan yang dimulai Senin (12/7/2021).

Hal ini terkuak saat tiga pilar yakni Polsek Medan Timur (Ditreskrimum Poldasu, Brimob dan Sabhara Poldasu), Kormil 02/MT dan kecamatan melakukan sosialisasi tentang PPKM Darurat ke sejumlah rumah makan

Sebelum melakukan sosialisasi, tiga pilar yang dipimpin oleh Kasubdit I AKBP Jistoni Naibaho, Danramil 01/MT Kapten Bina Sembiring dan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin melakukan apel di Mako Polsek Medan Timur. "Tiga hari kedepan mulai tanggal 12 Juli 2021, kita melakukan sosialisasi PPKM Darurat ke lokasi warung, cafe dan restoran," ucap Kapolsek.

Masih dia, selama sosialisasi sebut dia, tiga pilar tidak memberikan tindakan terhadap para pelaku usaha yang masih melayani masyarakat makan di tempat. "Kita mengimbau dan menempel sebaran yang bertuliskan tentang tidak diberlakukan makan di tempat tetapi harus melayani take away (pembelian dibawa pulang)," ucapnya.

"Belum ada tindakan, selama tiga hari sosialisasi. Kita menunggu perintah dari pimpinan terkait tindakan dan teguran," sebut Arifin.

Selanjutnya 1 2 3