Di Langkat, Sejarahta dan Terbit di Lantik Jadi Ketua F.SPTI-K.SPSI di 2 Versi Berbeda

Langkat, hK2 | 2 versi Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F.SPTI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Kabupaten Langkat periode 2020-2025 dikukuhkan dan dilantik di hari yang sama,Selasa 24 November 2020 di dua tempat berbeda.

Yakni, di Stabat Seafood, Kecamatan Stabat, Langkat, Sejarahta Sembiring dan Bambang S dilantik Wakil Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara, Rukun Sembiring, dan Sekertaris DPD F-SPTI-K.SPTI Sumatera Utara, Timbul Limbong.

Dalam pelantikan tersebut juga diserahkan SK Pengukuhan Komposisi Dan Personalia Dewan Pimpinan Cabang Caretaker Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kabupaten Langkat.NO.KEP-36/ORG/DPD-SU/X/2020 kepada Sejarahtra Sembiring dan Bambang S.

Dan di Jambur Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Langkat juga berlangsung pelantikan Terbit Rencana PA sebagai Ketua PC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Langkat periode 2020-2025. Terbit oleh Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Sumut, Mbelin Brahmana, didampingi Sekretais DPD F-SPTI-K-SPSI Sumut Ramlan Purba. Pelantikan berdasarkan SK No:KEP.65/ORG/PD-SU/XI/2020, tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia PC F-SPTI-K.SPSI Langkat masa bakti 2020-2025.

Terbit Rencana PA yang juga Bupati Langkat menyebutkan dirinya bersedia menjadi Ketua PC F.SPTI-K.SPSI Langkat, karena menginginkan SPSI memberikan kesejukan dan kesejahteraan bagi para buruh dan pekerja di Langkat.

Selanjutnya 1 2