Di Langkat, Satpol PP Diminta Terus Awasi Protokol Kesehatan

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin saat memimpin apel gabungan ASN jajaran Pemkab Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (26/7/2021) pagi.

halKAhalKI.com, Langkat | Bupati Langkat Terbit Rencana PA instruksikan Satuan  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta instansi terkait, untuk terus menghimbau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19, serta pelaksanaan PPKM. 

Ini dikatakan Bupati Langkat dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (26/7/2021) pagi.

"Jika diperlukan melakukan penindakan, lakukan saja. Namun diminta untuk tetap mengedepankan upaya persuasif, baik saat menindak kegiatan yang menghimpun massa, acara hajatan tertentu maupun lokasi wisata," sebut Syah Afandin.

Wakil Bupati Langkat ini juga mengajak untuk terus lakukan edukasi dengan keterlibatan Dinas Kesehatan, BPBD, maupun Dinas Pariwisata, agar kerja yang di lakukan dapat terukur dan terarah pada pelaksanaan penanganan kasus COVID-19 di Langkat. 

Ia juga mengingatkan kepada seluruh dinas dan instansi, agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Serta memaksimalkan sumber daya yang ada, agar selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun dibutuhkan di tengah pandemi virus corona. 

Dalam apel ASN ini, Syah Afandin berpesan kepada seluruh ASN untuk terus tingkatkan imunitas, semangat pengabdian kepada masyarakat dan cinta tanah air.