Di Langkat, Djarot Syaiful Hidayat Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Anggota DPR/MPR RI,Djarot Syaiful Hidayat sosialisasi 4 Pilar di Stabat, Langkat, Minggu (13/6/2021). /dok foto hK2

halKAhalKI.com, Langkat | Djarot Syaiful Hidayat Anggota DPR/MPR RI laksanakan sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara di salah satu resto di kawasan jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (13/6/2021).

Dalam sosialisasi 4 Pilar ini, dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat, Ralin Sinulingga, anggota DPRD Sumatera Utara Meriahta Sitepu, fungsionaris DPC PDIP Langkat, Angggota Fraksi PDIP DPRD Langkat, Ketua dan anggota Baitul Muslimin Indonesia, (Basumi) PDIP Kabupaten Langkat dan undangan lainnya diantaranya dari Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Langkat.

Djarot memaparkan pentingnya di tumbuh kembangkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari dalam Berbangsa dan Bernegara. Ia juga mengajak untuk membangun masyarakat yang berkeadilan sosial karena Indonesia merupakan bangsa yang menjunjung tinggi persatuan, bangsa melaksanakan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, bangsa yang yang suka bermusyawarah.

"Bukan menang menangan sendiri, bukan kuat kuatan otot dan duit. tapi kekuatan alam pikir dan hati nurani supaya melahirkan kebijakan yang baik dan bermanfaat," tegas Djarot yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.

Selanjutnya 1 2