Di Langkat, 3.965 Pekerja Perusahaan Perkebunan di Vaksinasi COVID-19

seorang pekerja perkebunan di PT Amal Tani saat di suntik vaksin COVID-19 dosis pertama, Kamis (5/8/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | 3.965 pekerja dari perusahaan perkebunan yang berada di Kabupaten Langkat melaksanakan vaksinasi COVID-19 dosis pertama, Kamis (5/8/2021). 

Vaksinasi COVID-19 yang merupakan program nasional ini dilaksanakan Pemkab Langkat bersama Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kabupaten Langkat dan pemberian vaksin tersebar di tujuh lokasi yang berbeda.

Salah satunya, PT Amal Tani yang berada di Desa Tanjung Putri, Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat. 

Jangan lupa tetap terapkan prikes

Direktur Produksi PT. Amal Tani, Rahel Pandia dalam kegiatan itu menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Langkat atas kesempatan PT. Amal Tani mendapatkan vaksin COVID-19 sesuai program pemerintah dan ia juga berpesan kepada karyawan, tetap menerapkan protokol kesehatan meski sudah disuntik vaksin. 

"Jangan lupa nantinya untuk suntikan dosis kedua yang sudah dijadwalkan Dinas Kesehatan Langkat," sebut Rahel didampingi Maneger PT. Amal Tani Serius PA. 

Di PT Amal Tani 1000 vial vaksin untuk 1.159 orang

Sementara Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Juliana, mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Amal Tani memberikan apresiasi atas antusias karyawan  PT Amal Tani mengikuti vaksin dan ia menjelaskan, vaksin yang dipakai berjumlah 100 vial, dengan sasaran penerima vaksin 1.159 orang.

Selanjutnya 1 2 3