Di Lampung 3 Bupati Jalani Isolasi, Terkonfirmasi COVID-19

Ilustrasi. /net

halKAhalKI.com, Bandar Lampung | Di provinsi Lampung Tiga Bupati terkonfirmasi positif covid-19. Mereka Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, Bupati Lampung Utara Budi Utomo, dan Bupati Mesuji H Saply TH.

Ketiganya terpaksa menjalani isolasi. Umar Ahmad dan Budi Utomo jalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), sementara Safly isolasi mandiri di rumah.

Di lansir dari Sinarlampung, Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto menyatakan tiga bupati yang sedang menjalani isolasi lantaran terpapar Covid-19 sehingga tidak dapat hadir dalam rakor penanganan Covid-19 di Mahan Agung, Senin 26 Juli 2021.

“Bupati Lampung Utara Budi Utomo dan Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad isolasi di RS Abdoel Moeloek. Sedangkan Bupati Mesuji Saply TH yang menjalani isolasi mandiri. Dari perwakilan yang diutus mereka menyampaikan bahwasanya bupati tengah menjalani isolasi mandiri,” kata Fahrizal seusai rakor dengan Gubernur Lampung.

Sekdakab Lampung Utara Lekok, membenarkan bahwa Bupatinya Budi Utomo sedang menjalani isolasi di RSUDAM. “Pak bupati sedang isolasi di RSUDAM, kita berharap semoga beliau lekas sembuh, sehat kembali sehingga bisa beraktivitas seperti semula,” katanya. (*)