Di Kampanye Abdul Hadi Nomor 3 Desa Lalang, Dimas: Masyarakat Harus Cerdas Memilih Pemimpin

Dimas dalam kampanye calon Kepala Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura, Nomor urut 3 Abdul Hadi di Dusun V Desa Lalang, Kamis (9/6/2022)

halKAhalKI.com, Langkat | Nomor urut 3, Abdul Hadi calon Kepala Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat mengelar kampanye hari ini di Dusun V Desa Lalang, Kamis (9/6/2022)

Abdul Hadi, nomor 3 mengatakan dirinya tak menyangka sambutan warga Desa Lalang pada kegiatannya, terlihat tumpah-ruah warga yang hadir.

"Saya tak menyangka memasyarakat begitu antusias dan hadir dalam acara ini, diperkirakan yang hadir saat ini mencapai 300 orang," kata Adi.

Dia juga tak menampik, ramainya warga yang hadir karena faktor kehadiran M Mas'ud MZ yang telah bertekad untuk mencalonkan dirinya di Pilkada Langkat 2024 nanti.

"Ya, kemeriahan acara ini dikarenakan kehadiran pak Dimas selaku tokoh masyarakat yang lahir di Desa Lalang ini dan memiliki keinginan yang sama membangun desa ini melalui saya, semoga usaha dan niat untuk menjadi kepala Desa Allah kabulkan ya bang," imbuhnya.

Sementara Dimas menyebutkan dirinya hadir dalam kegiatan calon Kepala Desa Lalang Abdul Hadi merupakan sebuah wujud dukungan kepada nomor urut 3 tersebut. "Saya hadir disini dalam mendukung Abdul Hadi Calon Kades Nomor urut 3 secara moral dan finansial, " ujar Dimas.

Selanjutnya 1 2